Sebuah Ambisi Besar yang belum Tersalurkan

Gresik News ;

RENUNGAN

Kelemahan Manusia yang sebenarnya adalah termasuk tiga perkara ini :

  1. Harta
  2. Tahta
  3. Wanita

1. Harta : Setiap manusia pastilah punya keinginan yang kuat untuk menjadi kaya raya dan berlimpah Harta, karena hanya dengan hartalah manusia berpikir dapat mengatur segalanya, manusia bisa merasa menjadi Raja dan bisa menyuruh orang lain dengan seenak perutnya, dengan harta pula orang kaya bisa membeli suara, yaaa.. suara dalam Pilkada.

2. Tahta : Ternyata Harta memang seakan terasa menjemukan tanpa Kuasa, setelah semuanya dapat terbeli dengan harta, manusia merasa tidak cukup hanya dengan membelinya, yaaa… manusia ingin berkuasa atas segalanya…!!! manusia butuh Tahta setelah mendapatkan harta.

3. Wanita : Hasrat yang seakan tak terpenuhi oleh sesuatu yang kita punya (Harta dan Tahta), membuat manusia juga lupa, bahwa sang permaisuri yang sekian lama mendampinginya hanya di anggap seperti seonggok batang tebu yang manis, yang setelah terhisap sari manisnya kemudian sepahnya di buang begitu saja, lalu mereka mencampakkannya dan mencari lagi Madu asmara.

“Benar benar sebuah Ambisi besar yang belum tersalurkan…”

Apakah mereka tidak ingat di saat mereka terlahir ke Dunia tanpa membawa apa apa…??? tidak berdaya…, tanpa Busana…,bahkan tanpa membawa Dosa…!!!

Lalu mengapa setelah mendapat harta yang di berikan dengan cuma cuma oleh yang maha Kuasa atas segalanya, Allah azzawajalla… kemudian mereka Lupa…???

Mereka Hanya mengejar sebuah ambisi yang seakan tak pernah sirna…

yaaaaccchhh… Ambisi untuk mendapatkan sebuah Tahta… tahta menjadi seorang Raja… yang kemudian lupa akan Rakyatnya… Lupa akan Janjinya… pada saat kampanye Pilkada… kini di saat semua sudah merasa jenuh… mereka justru sebaliknya…

Apa Kata Dunia…???

Tentang GresikNews

Hobby Ngeblog
Pos ini dipublikasikan di Renungan dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar